Grobogan. Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman didampingi para Asisten Kodam IV/Dip , Selasa (04/07) menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 yang bertempat di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.
Peninjauan lokasi TMMD dilakukan setelah Pangdam IV/Dip menghadiri upacara pembukaan TMMD, yang secara resmi dibuka oleh Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni. S.H. M.M. pada pukul 09.00. Adapun lokasi TMMD Reguler ke-99 bertempat  di Dusun Pulorejo Desa Karangsari.
Pangdam mengatakan bahwa dalam pengerjaan sasaran fisik  nanti agar masyarakat membantu pekerjaannya, karena tanpa dukungan masyarakat anggota satgas TMMD tidak akan dapat bekerja, jadi dukungan masyarakat Karangsari sangat penting, ungkap Pangdam IV/Dip.

Pangdam juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga  anak- anak mereka,  karena anak adalah generasi penerus bangsa jangan sampai terpengaruh narkoba dan pergaulan bebas.
"Beri anak-anak wawasan yang cukup, pertebal iman dan taqwa jangan sampai terpengaruh narkoba atau pergaulan bebas, selalu awasi pergaulan anak.  Karena anak adalah generasi penerus bangsa ini ," Pungkas Pangdam IV Diponegoro. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close