Warga Rt 1/2 Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan tdk lama lagi akan mempunyai Poskamling yang permanen. Hal ini di dapat melalui program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 yang rencana akan dilaksanakan pada 4 Juli sd 3  Agustus 2017, Selasa (30/5)

Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0717/Purwodadi di Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan yang salah satu sasaran fisiknya membangun Poskamling yang berada di Rt 1/2 sangat dinantikan oleh warga sekitar. Menurut Bapak Suwarto salah satu warga sekitar Poskamling "Selama ini warga melaksanakan ronda malam di Poskamling yang terbuat dari bambu dan dengan atap seadanya.  Sehingga bila musim hujan atapnya bocor, terlebih jika ada angin kencang ditakutkan Poskamling akan roboh."

Hal yang sama dikatakan oleh bapak Trimo " Saya juga prihatin dengan keadaan Poskamling kita ini, makanya saya bersyukur dan berterimakasih sekali ada bapak- bapak TNI dari Kodim yang nantinya akan membangun kita Poskamling yang permanen." (Arikus_Pnw)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close