GROBOGAN - Dalam pelaksanaan pembukaan TMMD Reg ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi selain melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, Kodim Purwodadi  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Grobogan menyelenggarakan aksi donor darah kepada para prajurit Kodim maupun warga yang ingin ikut serta dalam menyumbangkan darahnya. Selasa 4 Juli 2017.
Hasil sumbangan donor darah tersebut nantiya akan disalurkan kepada orang membutuhkannya. Kita hidup bermasyarakat haruslah peka terhadap permasalahan yg ada, karena  satu tetes darah manusia dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkannya.
Anggota Kodim 0717/Purwodadi yg ikut dalam kegiatan donor darah tersebut mengaku senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini. Banyak juga personil yang mau ikut serta dalam donor darah yang masuk dalam giat TMMD tersebut.
�Saya  rela dan tulus mendonorkan darah untuk orang yang membutuhkannya. Kalaupun saya tidak bisa ikut dalam TMMD kali ini, paling tidak saya juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang lain, contohnya ya donor darah ini,� ungkap Kopda Aziz.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close