"Terimakasih pak tentara" Kalimat itu yang ibu Yatmi ucapkan secara berulang di hadapan bapak Babinsa dan ibu Kades Karangsari  Hartini setelah mendengar rumahnya masuk sasaran bedah rumah, Senin (29/5/2017).
 Ibu Yatmi yang tinggal di Rt 1/2 Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan tidak bisa menutupi kegembiraannya. Janda beranak 2 ini sangat bersyukur rumahnya akan di rehab pada program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan bulan depan oleh anggota Kodim 0717/Purwodadi. Bu Yatmi hanya seorang buruh tani yang penghasilannya pas-pasan untuk mencukupi kebutuhan hidup beserta anak-anaknya yang keduanya masih duduk di bangku SD. Sehingga untuk rehab rumah merupakan hal sangat sulit baginya setelah ditinggal mati suaminya 3 tahun yang lalu
 "Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Babinsa dan ibu Kades atas bantuannya, Alhammdulillah..Ya Allah" ucap bu Yatmi sambil mengusap matanya yang berkaca-kaca.
 "Saya selaku Kades juga turut senang, warga saya mendapat program bedah rumah. Semoga ini memberikan manfaat yang cukup besar untuk bu Yatmi. Pesan saya jika rumah sudah direhap supaya dipelihara sebaik-baiknya." sahut ibu Kades. (Arikus_Pnw*)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close