Grobogan. Anggota Polsek Brati ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kemarin, Minggu (16/7). Mereka langsung menyatu dengan anggota TNI dan masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan jalan sebagai salah satu sasaran TMMD.
Mereka langsung berbagi tugas, ada yang bagian memecah batu, angkut batu dengan troli, memasang batu untuk talut sampai dengan membantu mengalirkan air ke lokasi tersebut. Air tersebut diambil dari aliran Sungai Lusi dengan sistem pompanisasi.
"Air Sungai Lusi cukup melimpah meskipun saat ini musim kemarau. Dan dengan adanya pompa air milik warga yang sudah terpasang dipinggir sungai, hal ini sangat membantu dalam mengalirkan air untuk kegiatan pembuatan jalan ini." ujar Bripka Siswandi sambil memegang selang air untuk mengisi tempat penampungan air.
Suasana penuh semangat kerja dan diselingi dengan candaan mewarnai proses pembuatan talut dan pengecoran jalan tersebut. Kebersamaan mereka benar-benar terlihat demi membantu pembangunan di Desa Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close