Grobogan-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan bukti nyata yang tak bisa dipungkiri bahwa program tersebut benar-benar sebagai wujud pengabdian tulus Tentara kepada Rakyatnya. Prajurit TNI bekerja dan berjuang untuk rakyat guna menjaga keutuhan NKRI.  Sesuai tugas pokok dan fungsinya, bahwa selain tugas operasi militer, prajurit TNI memiliki tugas operasi non militer yang diimplementasikan dalam bentuk TMMD. 18/7/2017.
TMMD Reguler yang ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan ini salah satu tugas operasi non perang tersebut. Dimana negara dalam keadaan damai, maka prajurit TNI membantu kesulitan rakyat. Berada ditengah masyarakat mendampingi serta membangun fasilitas demi kepentingan masyarakat dengan cara gotong-royong.
�Masyarakat dan prajurit TNI bergotong-royong mengecor  jalan, membuat jamban, rehap mushola inilah sejatinya tentara selalu bersama rakyatnya hal itu dapat dilihat dalam program TMMD Reguler Kodim Purwodadi,� tegas Dan Ramil Brati Kapten Inf Santoso selaku penanggung jawab dilapangan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close