Grobogan. Masyarakat merasa senang sudah bisa berjalan melewati bagian jalan yang sudah selesai dicor sebagian oleh Satgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sepanjang kurang lebih 400 meter kemarin, Selasa (18/7).
Mereka yang mengunakan jalan tidak perlu memutar jauh karena jalan yang baru selesai dikerjakan sudah bisa dilewati meskipun sebatas bagi pejalan kaki. Untuk mobil, motor dan sepeda tetap belum bisa melewatinya.
"Asyik juga berjalan kaki di jalan yang baru. Jalan ini merupakan jalan penghubung dari Desa Karangsari menuju Desa Manduran Kecamatan Brati dan merupakan jalan terdekat bila masyarakat ingin bepergian ke Kota Purwodadi. Sehingga selalu ramai dilewati masyarakat setiap harinya." ujar Suratmi warga Dusun Jabing Desa Karangsari saat melewati jalan tersebut untuk pertama kalinya.
"Dengan adanya perbaikan jalan ini, anak-anak sekolah Desa Karangsari dan sekitarnya juga bisa merasakan manfaatnya. Karena setiap hari mereka harus pulang pergi untuk bersekolah di SMP maupun SMA yang berada di Kota Purwodadi." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close