GROBOGAN � Anggota satgas TMMD Pelda Sujarwo mengajak warga untuk mendukung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler Ke 99 TA 2017.Rabu 18/07.
Seperti yang diketahui, TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi dilaksanakan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Sasaran yang ditempuh meliputi pengecoran jalan, rehap mushola, rehap poskamling dan jambanisasi.
Disela-sela kegiatan pengecoran jalan Jarwo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masayarakat. Program TMMD ini merupakan perwujudan Bakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. Untuk itu melalui TMMD tersebut harus ada partisipasi aktif dari warga masyarakat Desa Karangsari. Masyarakat harus berbaur dan turut aktif bersama Prajurit mensukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD. sampai hari ini hubungan prajurit dan masyarakat terbina dengan baik sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Kebersamaan prajurit dengan rakyat selama ini sudah terjalin dengan baik, saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat,� ucap Jarwo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close