Grobogan-Poskampling merupakan sarana untuk menjaga ketertiban lingkungan dari gangguan pencuri dan juga sarana untuk melaksanakan komunikasi sosial bagi masyarakat dalam hal ini Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 Kodim 0717/Purwodadi bersama warga Dusun Lembono terus melaksanakan kegiatan rehab poskampling, Selasa 18/07.
Seperti yang diketahui bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun 2017 yang berada di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan ini mencangkup pengecoran jalan, rehab mushola, jambanisasi dan juga rehab poskamling.
Rehab poskampling yang dilaksanakan dalam rangka TMMD Desa Karangsari ini terlihat masyarakat bersatu padu dalam melaksanakan gotong-royong bersama anggota Satgas TMMD Kodim Purwodadi.
"Saya senang poskampling dusun saya direhab oleh Satgas TMMD dan kami selalu mendukung pelaksanaan gotong-royong bersama-sama anggota TNI dalam pelaksanaan rehab poskampling ini", ujar Kuswanto.
Kuswanto berharap, dengan direhabnya poskamling ini dapat menambah kesadaran masyarakat yang lain untuk lebih aktif dalam beronda.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close