Grobogan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-99 Kodim 0717/Purwodadi  sudah berlangsung 16 hari ini, sejak 04 Juli lalu secara resmi dibuka, dan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan agenda TMMD juga sebagian sudah dilaksanakan. Berlokasi di Pengecoran jalan Dusun Pulorejo, Desa Karangsari, Danramil 13/Brati , Kapten Inf Santoso, kumpul bareng bersama Camat Brati, Bambang Lunto dan Kades Karangsari, Suhartini bersama anggota Satgas TMMD. (Rabu.19/07)
Kapten Inf Santoso  menjelaskan, keberadaan TMMD Regulet ke-99, mau tidak mau membutuhkan dukungan semua pihak, baik dari unsur Muspika, Pemerintahan  Desa maupun tokoh masyarakat setempat, karena kesuksesan sangat sulit dicapai bila suatu agenda besar hanya dilakukan sendirian. Dukungan tersebut akan disesuaikan latar belakang dan tugas pokok dan fungsi masing-masing, yang nantinya berdampingan dengan pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah berlangsung di Desa Karangsari, Kecamatan Brati.
Menurut Bambang Lunto, orang nomor satu di Kecamatan  Brati itu menyatakan siap membantu dengan menyediakan air minum bagi para  pekerja yang ada di lokasi pengecoran.
"Kami siap mengerahkan masyarakat untuk membantu semua program  sampai dengan selesai dan menyiapkan semua logistik  yang dibutuhkan dilapangan", ungkapnya Suhartini, yang juga siap membantu sampai dengan selesai.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close