Grobogan - Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke  99 TA. 2017 yang berlangsung di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogansudah kelihatan hasilnya. Beberapa jenis kegiatan seperti pengecoran jalan, rehab mushola, rehab poskamling dan jambanisasi sudah di kerjakan. Selasa 18/07.
Dan Satgas Letkol  Arh Jan Piter Gurning mengapresiasi dukungan pemerintah serta partisipasi masyarakat Desa Karangsari dalam seluruh kegiatan fisik yang telah dikerjakan sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. tuturnya
Tujuan dari kegiatan fisik ini tentunya untuk mengimbangi kegiatan nonfisik yang selama ini di kerjakan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.
Piter juga menambahkan, kegiatan fisik yang dilaksanakan baru 2 minggu ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik, ini semua karena kerja sama dan gotong royong dari pihak TNI dan masyarakat Desa Karangsari. itulah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close