Grobogan. Pengecoran jalan dalam rangka TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sudah mencapai 70 persen. Suratno anggota Satlinmas Desa Karangsari rutin mengawasi bagian jalan yang telah selesai dicor kemarin, Selasa (18/7).
Setiap hari ia selalu berjalan sepanjang jalan yang telah dicor untuk mengawasi bila ada masyarakat yang akan melewati jalan tersebut. Meskipun sudah diberi rambu tanda larangan lewat yang terletak di ujung jalan, akan tetapi ada saja masyarakat yang nekat untuk melewatinya.
"Jalan ini belum siap untuk dilewati, makanya saya awasi betul-betul supaya jangan ada kendaraan maupun sepeda yang melewatinya. Selama ini ada saja yang diam-diam nekat mencoba melewati,akan tetapi selalu saya ketahui sehingga tidak jadi lewat," jelas Suratno.
"Masyarakat diharap bersabar sampai jalan sudah benar-benar kering dan siap untuk dilewati. Ini semua demi kepentingan kita bersama supaya umur jalan bisa lebih lama bahkan bisa dinikmati sampai anak cucu kita nantinya," tambahnya.
Sebelum kegiatan pembangunan jalan tersebut. Satgas TMMD dan masyarakat sudah mempersiapkan tanggul Sungai Lusi yang sudah diperbaiki untuk dipergunakan sebagai jalan alternatif.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close