Grobogan. Anggota Polsek Brati secara rutin datang dan ikut bekerja bergotong royong bersama TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kemarin, Selasa (18/7).
Komitmen Polsek dalam mendukung pelaksanaan program TMMD salah satunya dibuktikan dengan rutinnya anggota Polsek yang datang setiap hari untuk ikut membantu kegiatan pembangunan jalan penghubung antara Desa Karangsari dengan Desa Menduran Kecamatan Brati.
Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat yang bekerja keras membangun untuk kepentingan masyarakat pedesaan membuktikan bahwa belum lunturnya rasa persatuan dan kesatuan serta semangat bergotong royong Bangsa Indonesia di jaman sekarang ini.
"Dalam satu hari akan ada 5 anggota polisi yang ikut dalam membantu kegiatan TMMD ini. Dan ini dilakukan sampai kegiatan TMMD berakhir," ungkap Bhabinkamtibmas Karangsari, Bripka Sigit Sundoro.
"Dalam kegiatan ini semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah dan masyarakat. Kebersamaan ini semoga bisa meningkatkan kondusifitas di wilayah Desa Karangsari khususnya." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close