Grobogan - Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso melaksanakan Komsos dengan kepala desa Bangsri ibu Suhartini dan Bapak camat Brati Bambang Lonto  di lokasi TMMD Reguler ke 99 2017 Dusun  Mangonan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan .Rabu  (19/7).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui kendala di lapangan tentang pelaksanaan kegiatann TMMD. Santoso mengajak kepada kepala desa dan masyarakat Dusun Mangonan untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan TMMD, warga di harapkan peduli dan turut serta terutama dalam proses penggerjaan pembangunan yang menjadi sasaran TMMD yaitu pembangunan Jalan dan pembuatan talut Huni  serta pembangunan Poskamling dan Jambanisasi.
"Semua pembangunan tersebut di harapkan selesai tepat waktu dan manfaat nya dapat langsung di rasakan khususnya oleh warga Karangsari,� terang Santoso.
Sementara itu Kepala Desa  Karangsari, Suhartini menyambut baik kegiatan TMMD tersebut dan akan terus bekerja sama dalam pelaksanaannya demi kemajuan Desa Karangsari dan juga demi terwujudnya masyarakat yang sehat sejahtera.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close