Grobogan .  Ungkapan inilah yang cocok untuk  disematkan kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Kegiatan (TMMD) Reguler  ke-99  Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Memasuki minggu ke 3 terlihat semakin sibuk dan gencar dalam pengerjaan jalan sepanjang 750 meter di laksanakan pengecoran jalan sepanjang malam hari oleh  Satgas TMMD Reguler ke-99. ( Selasa.19/07).
Pengerjaan pengecoran dilakukan pada malam hari, dikarenakan masyarakat menginginkan secepatnya pengerjaan jalan di kampung mereka bisa cepat selesai, dan malam hari juga lebih sejuk sehingga nantinya cepat selesai dan dapat dilalui,  yang mana jalan yang dicor merupakan akses jalan utama.
"Apabila pengecoran dilakukan pada malam hari, masyarakat Desa Karangsari  juga bisa optimal membantu pengerjaan tersebut dikarenakan pada pagi dan siang hari mereka  bisa punya kesibukan  bertani, kerja kuli dan profesi lainnya.  Dan antusiasme warga cukup tinggi dalam  setiap  pelaksanaan kegiatan yang dilakukan bersama Prajurit TNI pada TMMD kali ini," ungkap Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close