Grobogan. Dengan tidak menghiraukan panas matahari yang menyengat dan waktu sudah siang, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99 tetap terus bekerja. Ini semua dilakukan demi suksesnya Program  TMMD ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. (Rabu.19/07).
Pasiter Kodim 0717/ Purwodadi, Kapten Inf Muh Jumar mengatakan, selain bekerja penuh semangat dan tak kenal menyerah, dalam program ini anggotanya juga rela mengorbankan waktunya bersama keluarganya.
"Untuk  mewujudkan semua program TMMD ini kami  perlu kerja keras dan semangat yang tinggi. Ini semua kami lakukan demi kepentingan rakyat dan mencapai target program TMMD yang telah ditentukan," jelasnya.
"TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi merupakan bentuk kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan berbagai instansi dan seluruh elemen masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan Pemerintah  kepada rakyat Karangsari dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan di pedesaan," pungkas Kapten Inf Muh Jumar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close