GROBOGAN - Berkat pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati banyak hal positif yang didapat oleh warga desa sasaran.
TMMD yang merupakan wujud bakti TNI dalam rangka membantu percepatan pembangunan di daerah yang bekerjasama dengan Pemerintah dan komponen lainnya, serta memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD baik fisik maupun non fisik diharapkan mendapat hasil yang baik dan bermanfaat bagi hajat orang banyak. Seperti yang diungkapkan Ibu Kepala Desa Karangsari bahwa dengan adanya TMMD selain jalan bagus warganya juga semakin sadar dan tumbuh rasa kebersamaan dan kegotongroyongan, dengan Poskamling baru budaya ronda aktif kembali, serta banyak hal positif lainnya.
"Baik langsung maupun tidak langsung dampak positif dan manfaat TMMD akan dirasakan terutama oleh Warga Desa Karangsari, sedangkan bagi TNI semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin terjaga dan kuat" pungkas Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close