Grobogan, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 di Desa Karangsari  Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, semakin hari semakin berkurang waktu yang digunakan untuk bekerja. Untuk mengejar target agar pengecoran jalan cepat selesai banyak hal yang perlu dilakukan oleh anggota satgas yang berada dilapangan. Rabu (19/07).
" Demi tercapainya target pada pengecoran jalan sengaja dipersiapkan untuk material jangan sampai terlambat atau kehabisan, karena dalam penyuplaian material apabila terlambat, maka pengecoranpun juga akan terlambat. Bagaimana target bisa tercapai kalau material terlambat," tegas Danramil Brati Kapten Inf Santosoa.
Maka dari itu semuanya sudah diantisipasi demi kelancaran dan kesuksesan dalam kegiatan TMMD ini. Kalau terdapat material yang yang tertinggal jauh, mobil patroli kodim bisa digunakan untuk melangsir material.
Kerjasama antara TNI dengan Masyarakat dalam pengecoran jalan hampir selesai pekerjaannya. Itu tak luput atas kerjasama masyarakat baik tua, muda, semuanya turut bergotong-royong agar terjalin harmonis dalam pelaksanaan TMMD guna tercapai apa yang diharapkan masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close