Grobogan-Kendati yang lain mayoritas warga sudah terlelap dalam mimpi karena waktu menunjukan pukul 22.00, seorang wanita tetap dengan semangat mengangkat batu padas. Dua tangan wanita berhijab yang diketahui bernama Rini 25 tahun tetap dengan sigap memindahkan batu padas dari satu tutitik ke titik lain yang berjarak lebih dari 50 meter. Selasa18/7
Sembari sesekali bercanda dengan warga lain, wanita yang diketahui berstatus janda dengan satu anak ini, tetap menyediakan waktu bekerja bersama puluhan tetangga dan anggota TNI Kodim 0717/Purwodadi untuk menyelesaikan pengecoran jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
�Sekalian ikut kerjabakti karena memang jadwal jatuh kampung saya,� aku warga dusun Pulurejo Desa Karangsari Kecamatan Brati, sembari tetap bersemangat mengangkat batu padas.
Untuk bisa ikut kerja bhakti, Rini mengaku harus menitipkan anak tunggalnya ke kakak perempuan yang memang ditugaskan untuk tinggal dirumah selama kerja bakti dilakukan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close