Grobogan - Kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler Ke 99 Ta. 2017 telah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Disaat proses pengerjaan pengecoran jalan, guru dan anak-anak SD Karangsari melakukan wisata  atau jalan-jalan santai di sekitar lokasi TMMD. Tujuan kedatangan mereka di lokasi TMMD sekedar melihat  pembangun jalan yang dilaksanakan di Desa Karangsari. Rabu 19/7.
"Kami senang bisa jalan santai ala wisata anak sekolah dasar di dekat lokasi TMMD, yang baru membuat jalan di Desa Karangsari menjadi bagus. Sengaja kami memilih tempat lokasi TMMD ini karena anak-anak biar tau cara bergotong-royong membagun jalan yang dilaksanakan oleh warga dan TNI dengan adanya TMMD,� ungkap Budi, guru SD Karangsari yang mengajar di kelas 5 ini.
Sementara itu dari keterangan anak-anak merasa senang diajak jalan-jalan di lokasi oleh guru kelasnya itu.
Saya senang diajak jalan santai oleh bapak guru, menjadi sehat juga dapat pelajaran di lingkungan sekitar, dan saya bercinta-cita menjadi tentara nanti kalau sudah besar, saya juga bisa ingin membantu buat jalan kaya di desaku ini,  bisa mengabdikan diri kepada negara,� celoteh Deni, salah satu murid yang masih duduk di kelas 5 ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close