Grobogan, Pembangunan pos kampling dalam program TMMD ke 99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi sudah hampir selesai. Tujuan dibangunnya pos kampling,secara tidak langsung mengingatkan kembali kesadaran warga akan pentingnya keamanan lingkungan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.rabu(19/07)
Pembangunan pos kampling di Dusun Lembono Desa Karangsari Kecamatan Brati yang dibangun oleh anggota TNI bekerjasama dengan masyarakat, diharapkan akan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,dalam hal keamanan lingkungan.
Danramil 13/Brati mengatakan,"pembangunan pos kamling merupakan upaya TNI mendidik masyarakat  untuk melaksanakan pengamanan secara swakarsa di lingkungan Dusun Lembono dan warga sekitarnya.
Diharapkan warga lebih peduli lagi dalam hal keamanan lingkungan sekitar, agar terhindar dari segala bentuk kejahatan, dengan begitu warga menjadi aman dan nyaman,"tegasnya.
Di tempat berbeda, Kadus Lembono mengatakan, bahwa setelah jadinya pos kamling nanti akan diikutkan lomba 17-an Agustus tingkat Kecamatan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close