Grobogan - Selama pelaksanaan (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017, yang di laksanakan di Desa Karangsari sangat membantu masyarakat yang kebetulan berada di dekat lokasi (TMMD)Regguler  sasaran fisik satu demi satu telah di kerjakan oleh anggota TNI bersama-sama masyarakat Desa Karangsari yang di kerjakan melalui budaya gotong-royong, Rabu (19/07).
Serda Sarojo selaku anggota satgas (TMMD) Rengguler, sangat menikmati dalam setiap kegiatan yang dilakukan di Desa Karangsari tersebut.
Seperti yang dilaksanakannya pagi tadi,Sarojo mengerjakan sasaran fisik jamban di rumahnya Mbah Setu Rt 04/07 Dusun Pulorejo. Sebelum melaksanakan pengerjaan jambanisasi, dia menyempatkan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat sekitar lokasi.
Waktu yang ada tidak di sia-siakan oleh Sarojo yang notabenya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk melaksanakan komsos. Hal ini dimaksutkan guna menjalin keakraban TNI dengan masyarakat.
�Kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar TNI selalu di kenang oleh masyarakat banyak, khususnya dengan warga pulorejo,� ungkapnya.
Sarojo juga memperkenalkan apa arti sebuah program TMMD, agar masyarakat tahu bahwa dalam pelaksanaanyayang selalu mengutamakan kepentingan orang banyak di atas kepentingan golongan, sehingga masyarakat akan lebih cinta dan salut sama kerja TNI

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close