GROBOGAN -- Disaat istirahat kerja di lokasi tempat bermalam Anggota Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan terdapat sebuah pemadangan yang tak asing lagi adalah para anggota Satgas TMMD tengah membangun komunikasi dengan warga setempat. (19/7).
''Selalu membangun komunikasi dengan warga itu juga tugas wajib dari para Satgas. Pasalnya di lokasi TMMD para anggoa Satgas tidak sekedar bekerja di sejumlah proyek fisik TMMD, melainkan membangun komunikasi secara intens dengan warga desa sasaran,'' ungkap kopda ragil, salah seorang anggota Satgas TMMD, dari Batalyon Arhanudse-15 Semarang
Disaat membangun komunikasi itu, ada sebuah pemandangan yang tidak asing lagi, angota Satgas yang kangen dengan anaknya. Untuk menghilangkan rasa kangenya, sambil menunggu adzan magrib nyisiri anak dari yang di tempatinya.
�Biasanya anak saya Selesai mandi minta disisir rambutnya sama ayahnya, setidaknya hal seperti ini bisa mengobati rasa rindu pada anak saya,pungkas Ragil.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close