Grobogan, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa di Desa Karangsari sudah berjalan 16 hari, Rabu 19 Juli 2017. Walaupun pengecoran jalan belum selesai, pembereman sudah mulai dilakukan, agar saatnya nanti cor selesai,j alan sudah terlihat bagus.
Dengan tidak menghiraukan panas matahari yang menyengat dan membuang rasa lelah, TNI dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembereman. Waktu sudah siang, anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 99 tetap terus bekerja. Ini semua dilakukan demi suksesnya program  TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Pasiter Kodim 0717/ Purwodadi, Kapten Inf Muh Jumar mengatakan, "selain bekerja penuh semangat dan tak kenal menyerah, dalam program ini anggotanya juga rela mengorbankan waktu yang seharusnya bisa berkumpul dengan keluarga,seperti hari libur,� ungkapnya..
Untuk  mewujudkan semua program TMMD ini kami  perlu kerja keras dan semangat yang tinggi. Ini semua kami lakukan demi kepentingan rakyat dan mencapai target program TMMD yang telah ditentukan," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close