GROBOGAN - Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke - 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 di Desa Karangsari  Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, semakin hari semakin menipis dalam pengecoran jalan. Hal tersebut telah dilakukan oleh anggota Satgas bersama-sama dengan masyarakat bekerjasama dalam pelaksanaan program fisik maupun non fisik. Rabu 19/7.
Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso selaku pengawas  Satgas di lapangan mengatakan akan terus melaksanakan kegiatan sampai dengan batas waktu yang ditentukan.
"Demi tercapainya target pada pengecoran jalan sengaja saya persiapkan untuk material jangan sampai terlambat atau kehabisan, karena dalam penyuplaian material apabila terlambat sudah barang tentu pengecoranpun juga akan terlambat, bagaimana bisa target  tercapai kalau material terlambat," katanya.
Diharapkan sebelum ditutupnya kegiatan ini nanti sudah selesai semua program yang dijadwalkan. Maka dari itu semuanya sudah diantisipasi demi kelancaran dan kesuksesan dalam kegiatan TMMD ini.
Kerjasama antara TNI dengan Masyarakat dalam pengecoran jalan sangatlah semangat dan berkesinambungan, hal tersebut dibuktikan dengan hampir selesai pekerjaan baik tua, muda, semuanya turut bergotong-royong agar terjalin harmonis dalam pelaksanaan TMMD guna tercapai apa yang diharapkan baik masyarakat banyak maupun Pemerintahan setempat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close