Grobogan -Selama pelaksanaan (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 yang berlangsung di Desa Karangsari Kecamatan Brati, selaku Kepala Desaa Karangsari Suhartini selalu berkordinasi dengan Camat Brati Drs Bambang Lunto lagiono, Rabu (19/07).
Di saat meninjau lokasi TMMD Regguler yang hampir selesai pekerjaanya selaku Kepala Desa Karangsari,Suhartini selalu menggandeng Muspika Kecamatan Brati untuk selalu  kordinasi dalam mengatasi kesulitan maupun kendala di lapangan, karena program ini sangat di idam-idamkan masyarakat Desa Karangsari yang kebetulan sasaran fisik utamanya,  adalah jalan  yang menghubungkan antara Kecamatan Brati dengan Kecamatan Purwodadi. Selain itu manfaat jalan ini nantinya akan mempermudah para petani dalam memanen hasil sawahnya.
Sedangkan Muspika Brati juga mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD ini. Prioritas dalam pekerjaanya dalam jangka waktu yang sudah di jadwalkan oleh Kodim 0717/Purwodadi, harus benar benar sudah selesai 100%.
Camat Brati juga sangat senang karena sudah separo perjalanan program (TMMD) Regguler ini tinggal sedikit jalan yang belum di cor. Camat juga menghimbau kepada Suhartini supaya dalam sisa waktu yang ada bisa mengerahkan masyarakatnya untuk ikut kerja bhakti semua.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close