GROBOGAN - Mungkin karena sudah tidak sabar atau tidak tahu banyak warga yang harus memutar balik kendaraannya setelah diberitahu oleh Anggota Satgas TMMD sebelum sampai di ujung jalan pada Rabu pagi tadi (19/7).
Seperti diketahui salah satu sasaran fisik Program TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari adalah pengecoran jalan sepanjang 750 meter yang menghubungkan Dusun Lembono dengan Dusun Mangonan. Memasuki hari ke-16, pengerjaan pengecoran jalan sudah mencapai 95% dan tinggal dilakukan pembereman agar struktur jalan cor lebih kuat lagi. Kasdi, salah satu warga yang harus memutar arah mengatakan bahwa sebelum diberitahu Satgas TMMD dia mengira pengecoran jalan sudah selesai sehingga dia melewatinya. "Saya kira tadi jalannya sudah jadi dan bisa dilewati karena kondisi jalannya sudah bagus dan bersih, eh sampai tengah jalan disuruh balik kanan oleh pak tentara" kata Warga Lembono ini.
Komandan SSK TMMD Letda Arh Agus Riyono mengungkapkan bahwa pekerjaan jalan belum sepenuhnya selesai sehingga dia meminta warga yang ingin menuju ke Dusun Mangonan atau sebaliknya untuk melewati jalur alternatif yang ada.
"Saya mengharap warga untuk menunggu dan bersabar karena usia pengecoran jalan ini belum cukup waktu untuk bisa dilewati" ujar Agus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close