Grobogan - Teriknya matahari yang bersinar pantang menyurutkan semangat Satgas TMMD Reguler yang bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati pada Rabu siang (19/7).
Demi mengejar target para anggota Satgas TMMD bersama warga tetap terlihat bersemangat mengangkut tanah dan dastu untuk ditimbunkan disepanjang samping kanan dan kiri jalan yang sudah di betonisasi. Tak ada raut wajah lelah tersirat, yang ada hanya keringat bercucuran membasahi wajah dan tubuh mereka.
"Cuacanya memang sangat panas tapi kami harus tetap semangat bekerja demi target suksesnya TMMD Reguler Ke-99, lagi pula kita harus memberi contoh kepada warga dan jangan sampai cuaca panas menjadi penghalang kita bekerja" ujar Prada Alfian.
Menurut Kepala Desa Karangsari, Suhartini kondisi cuaca selama TMMD berlangsung memang cenderung panas, apalagi disepanjang lokasi pengecoran jalan yang tidak ada pepohonan sama sekali untuk tempat berteduh.
"Saya kagum terhadap semangat TNI yang tetap rajin bekerja walaupun kondisi cuaca tidak bersahabat, semoga seluruh target pekerjaan fisik akan rampung tepat waktu" kata Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close