Grobogan- Rasa keimanan dan ketaqwaan perlu ditingkatkan di masyarakat, hal ini salah satu benteng diri kita agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat. Namun, kadangkala untuk menjalankan suatu ibadah perlu adanya tempat yang bisa membuat seseorang itu bisa lebih khusuk untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Seperti masjid ataupun mushola. Seperti di Dusun pulorejo  Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Seperti yang diketahui, Kodim 0717/Purwodadi hadir dengan program TMMD ke 99 Tahun 2017, masyarakat diwilayah tersebut sangat berterima kasih karena Kodim 0717/Purwodadi melakukan pembangunan perehapan Musholla di Dusun Pulorejo.
� Kita memang memandang perlu direhabnya Musholla Al Iklas di Dusun pulorejo ini, supaya masyarakat lebih dapat beribadah dengan baik dan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada ALLAH SWT, hal ini untuk menghindari kegiatan yang bersifat negative,� ungkap Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso selaku Pawas pada kegiatan tersebut.
Pengerjaan rehab Mushola Al Iklas di Dusun pulorejo saat ini tengah melakukan pengecoran samping kiri Mushola.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close