Grobogan. Kadus Pulorejo bapak Bambang selalu mengontrol masyarakatnya dalam kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Seperti yang terlihat kemarin, Senin (18/9) saat Kadus sedang melihat pembangunan Poskamling yang berada perempatan Dusun Pulorejo Desa Karangsari.
Kepedulian Kadus sebagai rasa tanggung jawabnya kepada masyarakat dan kegiatan TMMD. Pembangunan Poskamling di perempatan ini merupakan salah satu dari sasaran fisik TMMD Karangsari yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan lokasinya sangat strategis karena berada perbatasan dengan desa tetangga.
Kadus mengatakan bahwa pembangunan Poskamling sudah mencapai 50 persen. Ia datang untuk menambah moril masyarakatnya supaya tetap semangat hingga pembangunan Poskamling selesai sekaligus untuk mendengarkan secara langsung jika ada kendala yang dihadapi oleh masyarakatnya.
"Saya yakin pembangunan Poskamling ini akan selesai sesuai rencana dan nantinya akan sangat berguna bagi masyarakat sebagai tempat untuk ronda malam. Lokasi ini dipilih karena merupakan akses masuk ke Desa Karangsari dari arah timur sehingga jika ada orang yang akan mengganggu keamanan desa kami akan cepat kita ketahui." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close