Grobogan. Lokasi pembangunan jalan sebagai salah satu sasaran TMMD ke-99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan cukup jauh dari pemukiman masyarakat. Letaknya yang berada di area persawahan dan tidak adanya pohon peneduh merupakan kendala tersendiri yang dihadapi oleh Satgas TMMD dan masyarakat.
Untuk memberikan tempat berteduh dikala waktu beristirahat, Satgas TMMD mendirikan  tenda di sekitar lokasi tersebut kemarin, Minggu (16/7). Tak mau ketinggalan, Kades Karangsari Ibu Suhartini juga ikut membantu proses pendirian bersama bapak-bapak TNI.
"Ini mengingatkan saya ketika masih duduk di bangku SMA. Waktu itu saya aktif dalam kegiatan kepramukaan dan sering ikut jika ada acara perkemahan baik di lingkungan sekolah sendiri maupun keluar daerah. Sehingga kegiatan mendirikan tenda sudah biasa saya lakukan kala itu," ungkap Kades sembari tersenyum.
"Memasuki musim kemarau seperti sekarang ini memang matahari bersinar terik dan udara terasa panas di waktu siang hari. Semoga tenda ini bermanfaat sebagai tempat berteduh bagi anggota TNI dan masyarakat,"tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close