Grobogan. Para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, seolah telah menemukan lahannya, yakni selaku TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama. (Rabu.19/07)
Ibarat menyelam sambil minum air. Saat bertugas dalam program  TMMD, para anggota szatgas selalu memanfatkan berbagai kesempatan untuk berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.  Hal itu dilakukan sembari bekerja, atau disela-sela waktu istirahat.
Seperti yang dilakukan Koptu Solikin dan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0717/Purwodadi lainnya, di mana ada waktu dan kesempatan mereka selalu berkomunikasi dengan masyarakat dan anjangsana kerumah warga demi menjalin tali  silaturahmi.
�Ini waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi,  dengan anjangsana kerumah warga kita dapat saling ngobrol dan saling cerita banyak hal  sehingga akan menambah keakraban antara TNI dengan rakyat,� ungkap Koptu Solikin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close