Grobogan. Pasangan pengantin baru Yanto dan Siti baru menikah sebulan yang lalu. Warga Dusun Mangonan Desa Karangsari ini akan berkeliling ke rumah sanak saudara untuk bersilaturahmi supaya saling mengenal satu sama yang lain. Saat melewati jalan alternatif yang dibuat oleh anggota Satgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017, Siti rela turun dari boncengan motor dan berjalan kaki mengikuti suaminya dari belakang kemarin, Minggu (16/7).
Tanggul Sungai Lusi sedang dalam perbaikan untuk dijadikan sebagai jalan alternatif. Ini dikarenakan jalan utama penghubung Desa Karangsari menuju Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan ditutup karena dalam proses pembangunan oleh Satgas TMMD bersama dengan masyarakat.
"Saya turun dari motor karena takut jatuh. Jalan tanggul yang sebagian ada yang longsor, sedang diperbaiki oleh bapak-bapak TNI dengan dibantu masyarakat supaya bisa aman jika dilewati terutama kendaraan roda dua." ungkap Siti.
"Kami sangat bersyukur Desa Karangsari mendapat Program TMMD yang sangat membantu demi kemajuan desa ini. Mudah-mudahan jalan yang dibangun cepat selesai dikerjakan sehingga kami dan masyarakat bisa memanfaatkannya. Jalan ini merupakan akses terdekat jika kita akan bepergian ke Kota Purwodadi." tambah Yanto.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close