Grobogan. Waktu istirahat siang dalam pelaksanaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tidak dimanfaatkan oleh Parjio warga Dusun Pulorejo Desa Karangsari untuk pulang ke rumah, meskipun jarak lokasi TMMD ke rumahnya hanya kurang lebih 1 km. Ia memilih makan nasi bungkus di dekat lokasi pembangunan Poskamling yang menjadi tanggungjawab pekerjaannya selama TMMD berlangsung kemarin, Senin (17/7).
Sambil membawa nasi bungkus Parjio berjalan mencari tempat teduh di bawah pohon untuk menikmati makan siangnya. Ia memilih makan di lokasi tempat ia bekerja bersama teman-temannya.
"Saya memilih makan siang di lokasi TMMD karena akan menambah selera jika makan bersama teman-teman di sini. Udara yang sejuk dibawah pohon ditambah dengan semilirnya angin sawah menambah nikmatnya makan siang kali ini." ungkap Parjio.
Parjio beserta 4 orang temannya memang mendapatkan bagian untuk membangun Poskamling yang terletak di perempatan Dusun Pulorejo Desa Karangsari. Dengan dibantu 3 orang anggota Satgas TMMD mereka bergotong royong setiap harinya mengejar waktu supaya pekerjaan selesai tepat waktu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close